HukrimManado

Kebal Hukum,SPBU Dendengan Dalam Diduga Jadi Sarang Mafia solar

Manado,KOMENTAR — Aksi pembelian borong BBM bersubsidi jenis Solar akhir-akhir ini begitu marak berlangsung terjadi secara terang-terangan di depan mata umum. Para oknum Mafia merasa kebal dengan Hukum .

Terpantau Di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) No.74.951.05.Jalan Pingkan Matindas No.117, Dendengan Dalam yang menjual Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar subsidi ke mafia solar untuk ditimbun,

Para Oknum Mafia Solar yang Beraksi di Malam Hari

Aparat penegak hukum pun dinilai tak berdaya sehingga mafia solar seolah kebal hukum. Pasalnya, meski pihak Polsek Tikala sempat berjanji akan melakukan penyelidikan terhadap kegiatan tersebut, namun masih terpantau mafia solar subsidi tetap menjalankan aktivitas ilegal tersebut.

 

Terpantau, di lokasi masih banyak aktivitas pembelian BBM bersubsidi menggunakan truk modifikasi. Bahkan, di SPBU itu berjejer truk-truk modifikasi yang menunggu giliran pengisian solar oleh operator.

 

Semetara itu, Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan beberapa waktu lalu sudah menegaskan akan menangkap siapapun yang mengganggu kamtibmas.

 

“Apalagi penyalahgunaan solar bersubsidi, laporkan kalau ada, saya akan turun langsung mengeceknya,” tegas Kapolda Sulut Beberpa waktu yang lalu.(rdy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button